Sabtu, 04 Juni 2011

RBT Hamil 3 Bulan

Saat ini ada sebuah lagu yang sedang beranjak populer yang berjudul Hamil 3 Bulan dibawakan oleh Tuti Wibowo. Lagunya berisikan syair yang sangat vulgar:
bisa lihat di youtube:
http://www.youtube.com/watch?v=ndhbf-X7jO8

syairnya seperti ini:

awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan
reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan
repeat reff
** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

vidioklipnya jaranglah masuk tv tp iklan RBT lagu ini dihajar tidak kenal waktu.
Kayanya enggak peduli banget sama moral dan etika kesopanan
karena pada saat jam anak-anak masih melek tv dari pg sampai sorepun ada.

enggak ngebayang seandainya pas pelajara Seni Budaya da Ketrampilan si anak suruh nyanyi didepan
kelas lagunya:

ku hamil duluan... sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduan...

pasti gurunya... gubrakssss ngejengkang dari tempat duduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.