Jumat, 17 Juni 2011

James Cameron akan Kembali Produksi Film Sci-fi

James Cameron sepertinya tidak pernah akan merasa puas untuk membuat film sci-fi. Pasalnya walaupun dirinya tengah disibukkan dengan sekuel Avatar, kabarnya Cameron menyiapkan sebuah produksi film mitos untuk 20th Century Fox.
Meskipun masih sedikit informasi mengenai proyek film tersebut, namun Heat Vision melaporkan bahwa film sci-fi tersebut akan banyak menghadirkan adegan action yang cocok dengan film-film arahan Cameron.

Sutradara yang meraih jumlah penonton terbanyak sepanjang masa lewat Avatar itu dikabarkan akan menjadi eksekutif produser untuk film tersebut. Sementara produser Transformers, Lorenzo di Bonaventura dan Sam Worthington akan duduk sebagai co-produser.

Namun apakah Fox bisa mendapatkan kembali Cameron dan Worthington untuk menjadi sutradara dan pemain demi kembali mendulang sukses meraih penonton terbanyak sepanjang masa, Avatar?

Seperti diberitakan Total Film (15/6), mereka saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut karena Sam sendiri tengah disibukkan untuk produksi Clash of the Titans 2 dan Drift untuk tayang 2012. Sedangkan James Cameron sedang mempersiapkan Avatar 2.

Sumber : 21cineplex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.