Jumat, 17 Juni 2011

Garuda di Dadaku Sekuel ke-2 segera dibuat

Sukses merilis Garuda di Dadaku pada 2009 lalu, SBO film memutuskan untuk membuat sekuelnya. Film yang mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki cita-cita sebagai pemain bola terbaik itu akan segera memulai syuting pada minggu ini dan akan siap dirilis pada akhir tahun 2011.

Selain sekuel Garuda di Dadaku, SBO film juga akan segera merilis film keluarga lainnya berjudul 5 Elang yang siap menghibur pada liburan lebaran tahun ini. “Alhamdulilah tahun ini bisa merilis dua film keluarga sekaligus. Dan semua ini terjadi karena kerjasama yang baik dengan pihak-pihak yang memiliki komitmen yang sama dengan kami,” jelas Shanty Harmayn selaku produser kedua film ini saat di temui di di Kuningan Village, Jakarta Selatan, (16/6).

Salman Aristo yang menjadi penulis di Garuda di Dadaku menyatakan untuk film kedua akan memiliki kisah yang berbeda dari film pertamanya. “Yang terpenting saya tumbuh bersama cerita ini, akan ada suasana baru dan akan lebih banyak sport actionnya. Karena semua konflik dan cerita terjadi dalam sebuah turnamen, itu mungkin yang akan membedakan dengan yang pertama,” ungkap Salman.

Garuda di Dadaku 2 akan melanjutkan kisah Bayu yang kembali diperankan oleh Emir Mahira. Bayu akan memiliki tanggung jawab besar saat memimpin teman-temanya dalam sebuah turnamen. Tidak hanya Bayu, beberapa karakter juga akan berpengaruh dalam film ini.

Jika film pertama diarahkan oleh Ifa Isfansyah, Garuda di Dadaku 2 akan digarap oleh Rudi Soedjarwo. Namun hal ini tidak akan mengurangi kualitas film yang digarap sangat serius ini. “Saya yakin Rudi punya kualitas yang baik, dan bisa menjawab tantangan ini,” tambah Shanty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.