Jumat, 30 September 2011

Apakah Rooney Mara Akan Menjadi Aktris Utama Di Film Remake OLDBOY?


Remake film fenomenal asal Korea berjudul OLDBOY saat ini masih menjadi salah satu remake yang paling diantisipasi di Hollywood. Tentu saja karena versi aslinya yang disutradarai oleh Sutradara kenamaan Korea Park Chan Wook telah sukses tidak hanya di negara asalnya Korrea, tetapi juga di perfilman International, termasuk kemenangannya di Cannes Film Festival 2004. Film ini bahkan juga dinobatkan sebagai 'film dengan twist ending terbaik dan paling mengejutkan sepanjang masa".

Spike Lee telah terpilih menjadi untuk menjadi Sutradara versi remakenya. Aktor yang akan memerankan tokoh utama pun telah terpilih yaitu Josh Brolin. Setelah Brolin yang akan memerankan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Aktor Choi Min Sik, mulai banyak muncul nama-nama bintang lain yang akan mengisi karakter utama lain. Christian Bale dirumorkan akan memerankan villain di film ini. Kini yang terbaru, Rooney Mara, Aktris yang langsung terkenal namanya setelah terpilih oleh David Fincher menjadi pemeran utama di film remake THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO dikabarkan menjadi kandidat utama untuk bergabung di remake OLDBOY.

Twitch memberitakan bahwa Rooney Mara telah 'difavoritkan' untuk memerankan tokoh bernama Marie, yang akan menjadi gadis yang akan menjalin cinta dan membantu tokoh Josh Brolin dalam mengungkap misteri yang membuatnya dipenjarakan selama 15 tahun tanpa sebab. Kelak 'pasangan' ini akan menemui kenyataan getir yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.
Jika melihat sepintas akting Rooney Mara di THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO melalui trailernya yang sudah dirilis beberapa saat lalu, sepertinya Mara memang adalah salah satu pilihan sempurna untuk memerankan karakter utama wanita di OLDBOY. Seorang gadis innocent yang fragile dan menyimpan masa lalu yang kelam dan misterius.
Kita tunggu saja MOOviers, semoga remakenya satu ini akan sebagus versi Koreanya yang memang sangat brilian tersebut.

Source : Filmoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.