Jumat, 30 September 2011

Berenice Marlohe Akan Menjadi Gadis Baru James Bond di BOND 23



Spekulasi mengenai siapakah aktris beruntung yang akhirnya akan menemani Daniel Craig dalam film James Bond terbaru yang sementara berjudul BOND 23 perlahan mulai terjawab. Bond dan gadis sexy pendampingnya (Bond-Girl) sepertinya memang sudah menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan. Aktris yang kali ini sepertinya berkesempatan besar untuk menjadi Bond Girl terbaru adalah Aktris sexy asal Perancis bernama Berenice Marlohe.

Berenice Marlohe dikabarkan akan memerankan karekter "kekasih penjahat" yang nantinya akan terlibat hubungan 'cinta-benci' dengan karakter James Bond (Daniel Craig). Berenice Marlohe dikenal sebagai salah satu bintang serial televisi terkenal di negaranya yaitu Perancis. Marlohe telah membintangi sederet serial televisi populer di Perancis, salah satunya berjudul FEMMES LA FOI.

Sementara syuting film BOND 23 sebentar lagi memang akan segera berjalan. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Brocoli telah bertemu dengan Ertugrul Gunay dari kedutaan Turki untuk mengurus perizinan syuting yang rencananya akan dilakukan sebagian di negara tersebut. Scene pembuka dari BOND 23 direncanakan akan syuting di istanbul. Hal ini sangat didukung oleh Kementrian pariwisata Turki, sebab diharapkan dengan Bond melakukan syuting disana, Sektor pariwisata Turki akan semakin meningkat.
Bagaimana menurut MOOviers, apakah Aktris Berenice Marlohe pantas menjadi Bond Girl selanjutnya menggantikan Bond Girl sebelumnya Olga Kurylenko?

Sumber : Filmoo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.