Selasa, 20 September 2011

Jean-Claude Van Damme dan Chuck Norris Bergabung Dalam THE EXPENDABLES 2

THE EXPENDABLES 2 memang menjadi proyek yang seperti memiliki 'magnet' tersendiri bagi para bintang-bintang action papan atas untuk turut bergabung kedalam proyek film sequel film action paling ditunggu ini. Satu per satu nama bintang action terkenal dikabarkan akan bergabung dalam film ini, walaupun sebagian ternyata tidak ada kelanjutannya sampai kini. Nama-nama yang terakhir dirumorkan untuk bergabung dalam ensemble cast THE EXPENDABLES adalah Donnie Yen, Nicholas Cage, dan bahkan Taylor Lautner.

Dalam website resmi Rumah Produksi Millennium Films yang menangani proyek film ini, sempat disebutkan bahwa dua Aktor yang memang sudah dirumorkan sejak awal dan difavoritkan untuk bergabung di film kedua ini yaitu Jean Claude Van Damme dan Chuck Norris telah resmi bergabung dalam THE EXPENDABLES 2. Hal ini juga dikuatkan oleh pernyataan CEO dari NU BOyana Studios yaitu David Varod dalam interviewnya yang mengatakan bahwa kedua Aktor tersebut memang telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film ini. Namun ia juga mengklarifikasi bahwa John Travolta, Aktor yang juga sempat dirumorkan akan bergabung, ternyata tidak masuk kedalam daftar pemain THE EXPENDABLES 2.

THE EXPENDABLES 2 Disutradarai oleh Simon West (CON AIR) dan akan dirilis tepat di hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2012. Naskahnya ditulis oleh Ken Kaufman (SPACE COWBOYS dan CURIOUS GEORGE) dan David Agosto. Sequelnya kali ini mengisahkan tentang Tool (Mickey Rourke) yang ditemukan terbunuh secara brutal dalam suatu misi. Teman-temannya yang lain bersumpah untuk membalaskan dendam sahabatnya itu. Bukan hanya crew The Expendables ini yang akan menuntut balas, tapi juga putri dari Tool yang bernama Fiona yang berencana untuk membalaskan dendam sang Ayah. Ia telah memiliki rencana sendiri untuk pembalasan dendamnya ini. Namun semuanya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Masih ada para rival mereka yang akan menghalangi rencana ini. Barney Ross (Sylvester Stallone) dan The Expendables sekarang harus menanggung resiko apapun yang akan menimpa hidup mereka demi menyelamatkan anak dari sahabatnya itu yang sedang dalam bahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.