Senin, 05 September 2011

Pra Piala Dunia 2014 : Bahrain Mewaspadai Pergerakan Tiga Pemain Indonesia

Timnas Bahrain akan mewaspadai beberapa pemain timnas Indonesia dalam pertandingan Pra-Piala Dunia 2014 putaran tiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9).

Pelatih timnas Bahrain Peter Taylor di Jakarta, Minggu (4/9), mengatakan ada tiga pemain Indonesia yang dinilai harus diwaspadai pergerakannya dalam laga nanti.

"Gonzales, kapten (Bambang Pamungkas), dan pemain nomor 22 (M. Ridwan). Mereka memiliki kualitas bermain yang bagus, untuk itu saya menginstruksikan beberapa pemain kami untuk mempersulit pergerakan ketiga pemain tersebut," kata Peter

Menurut Peter, untuk memaksimalkan pertandingan kedua Pra-Piala Dunia 2014 putaran tiga ini Bahrain sengaja datang ke Indonesia lebih cepat dengan alasan untuk melakukan persiapan lebih optimal.

Pada pertandingan pertama Pra Piala Dunia 2014 melawan Qatar di Bahrain, Faouzi Mubarak dkk. harus puas berbagi angka karena hanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

"Kami telah mengamati Indonesia saat menghadapi Jordania lalu. Jadi, kami harus mempersiapkan tim ini sebaik mungkin," papar Peter.

Meski demikian, kata Peter, mengalahkan Indonesia di kandang bukan hal yang mudah. Apalagi, Indonesia akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.