Selasa, 20 September 2011

Disney Akan Membangun 'Disney Land' Khusus AVATAR

sumber : filmoo

Saat menyaksikan film AVATAR karya James Cameron, pernahkah MOOviers bermimpi suatu saat akan bisa pergi berpetualang di dalam dunia Pandora yang menakjubkan seperti para 'makhluk biru' tersebut? Kini sepertinya mimpi MOOviers tersebut akan segera bisa terealisasi. Pandora dan segala keajaiban dalam dunia AVATAR akan 'diwujudkan' ke dalam dunia nyata dalam versi Theme Park seperti layaknya Disney Land.

Walt Disney dikabarkan telah merencanankan untuk membuatkan Theme Park khusus AVATAR. Theme Park ini akan berlokasi di Disney World di Orlando, Florida.Seperti yang dikabarkan oleh LA Times, Walt Disney telah membuat kesepakatan dengan Pihak 20th Century Fox dan Rumah Produksi miliki James Cameron Lightstorm Entertainment dalam pembuatan Theme Park AVATAR ini. Seluruh komponen dalam 'dunia' AVATAR akan dihadirkan dalam taman bermain yang sangat menakjubkan ini.

Dikabarkan pembuatan wahana AVATAR ini juga sekaligus ingin menyaingi Theme Park HARRY POTTER yang dibuat di Universal Studios yang menuai kesuksesan luar biasa. Saat ini wahana-wahana dalam Theme Park ini memang masih dalam tahap perencanaan dan pembangunan konsep.

Untuk tahap awal Theme Park AVATAR ini memang baru akan dibuat di Orlando. Tetapi Disney tidak menutup kemungkinan jika sukses, akan membuat Theme Park serupa di tempat lain. Kita doakan saja Disney juga tertarik membangun Theme Park yang sama di Indonesia ya, MOOviers?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.