Jumat, 30 September 2011

Film : "Colombiana"

Judul Film : "Colombiana"
Jenis Film:
Action
 
Produser:
Luc Besson, Ariel Zeitoun
 
Produks:
Europa Corp
 
Homepage:
http://www.colombiana-lefilm.com
 
Rating LSF:
Dewasa (adult)
 
Durasi:
107
 
Pemain:
Zoe Saldana
Jordi Molla
Cliff Curtis
Lennie James
Michael Vartan
 
Sutradara:
Olivier Megaton
 
Penulis:
Luc Besson & Robert Mark Kamen

Sinopsis Film:
1992. Kolombia. Cataleya yang berusia sembilan tahun menjadi saksi pembunuhan orang tuanya. Berhasil lolos dari pembantaian tersebut, ia berlindung di Amerika Serikat dengan Emilio, pamannya, seorang gangster. Lima belas tahun kemudian, Cataleya bekerja untuk pamannya sebagai seorang penembak. Tanda pengenalnya - anggrek ditanam didada korbannya - adalah sebuah pesan kepada pembunuh orangtuanya. Cataleya bertekad untuk melakukan apa saja ... bahkan jika itu berarti kehilangan segala yang ia cintai.
Sementara itu dalam waktu yang bersamaan seorang penjahat kelas kakap juga diseret ke penjara yang sama. Ketika malam hari tiba, seorang wanita jagoan dengan pakaian ketat serta menelusuri lorong-lorong penjara untuk membunuh penjahat kelas kakap tersebut.

Siapakah wanita jagoan tersebut? Apakah dia berhasil membunuh penjahat kelas kakap tersebut? Dan bagaimana aksinya melewati lorong-lorong penjara tanpa diketahui oleh ketatnya penjagaan polisi ditempat tersebut! Semuanya bisa disaksikan di film ini.
Ulasan:
Secara keseluruhan Colombiana cukup menghibur untuk disaksikan karena menyajikan jalan cerita yang tidak begitu rumit. Selain itu, aksi Zoe Saldana yang terkenal lewat Avatar juga tidak kalah dari para aktor atau aktris laga lain. Alit/IndonesiaSelebriti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.