Jumat, 30 September 2011

Film Terbaru MORTAL KOMBAT Dipastikan Akan Segera Dibuat


Tahun lalu, film-film pendek MORTAL KOMBAT : LEGACY cukup 'menghebohkan' dunia maya. Tentu saja karena sebagai film yang bisa disaksikan dengan gratis via Youtube, penggarapan film ini terbilang snagat baik dan profesional. Film-film pendek yang disutradarai oleh Kevin Tancharoen ini telah ditonton oleh jutaan orang di Youtube. Kehebohannya ini pula yang membuat versi layar lebarnya direncanakan akan segera dibuat.
Seperti yang dikabarkan oleh HollywoodReporter, kisah filmnya nanti tidak akan sama persis dengan video game maupun film-film pendeknya yang telah dirilis sebelumnya. Kemungkinan malah akan berupa Spin-Off dan memfokuskan pada salah satu karakternya.
Film ini akan diproduksi oleh New Line Cinema, Naskahnya akan ditulis oleh Oren Uziel yang menulis naskah film-fiilm pendeknya. Sayangnya belum diketahui siapa yang akan membintangi versi layar lebarnya nanti, apakah akan kembali dibintangi oleh para pemeran dalam film pendeknya atau menampilkan bintang baru lagi. Semoga saja film Mortal Kombat ini nanti tidak berakhir seperti film-film adaptasi game lain yang biasanya harilnya 'berantakan' seperti Street Fighter ataupun Final Fantasy.


MORTAL KOMBAT : LEGACY menceritakan tentang Shao Khan dan Shang Tsung yang terobsesi untuk menguasai dunia bersama para pemenang Kompetisi Pertandingan Mortal Kombat. Penduduk bumi yang kemudian menjadi peserta dalam Pertandingan ini sayangnya  banyak yang tidak mengerti konsekuensi yang akan menerima terima jika mereka bergabung dan mengikuti MORTAL KOMBAT yang mengerikan. Dalam dunia dimana para Dewa, Penyihir, Robot, dan Para Ahli beladiri berkumpul, mereka akan bertarung untuk membuktikan siapa yang paling kuat dan berkuasa diantara mereka semua.

Sumber :  Filmoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.