Selasa, 20 September 2011

Aktris Juno Temple Akan Perankan Sidekick Catwoman di THE DARK KNIGHT RISES

Film terakhir dari Trilogy Batman karya Christopher Nolan memang masih banyak sekali menyimpan misteri. Salah satunya adalah misteri beberapa karakter yang akan diperankan oleh para Aktor dan Aktris yang telah terpilih bergabung. Seperti yang terjadi dengan Aktris Juno Temple (ATONEMENT, YEAR ONE) yang padahal sudah cukup lama resmi terpilih bergabung dalam film THE DARK KNIGHT RISES ini, namun belum dirilis keterangan ke media mengenai karakter yang diperankan oleh Juno. Selama ini hanya disebutkan karakter yang akan diperankannya adalah "gadis 'jalanan' yang cerdas di Kota Gotham".

Spekulasi langsung banyak beredar dan mengartikan karakter "Gadis 'jalanan' yang cerdas di Gotham" ini. Salah satu dugaan terkuat karakter yang dimaksut adalah Holly Robinson yang merupakan sidekick dari karakter Catwoman (Anne Hathaway). Dugaan ini kemudian diperkuat dengan laporan dari Total Film (melalui ComicBookMovies) yang mengatakan bahwa Temple akan memerankan Holly Robinson.

Temple yang dikonfirmasikan mengenai hal ini menjawab " Saya tidak bisa mengatakan soal itu. Tetapi ini akan menjadi suatu pengalaman yang sangat luar biasa untuk saya. Nolan sangat hebat! Bisa bekerjasama dengannya adalah kesempatan yang sangat luar biasa untuk Saya,"

Sekedar informasi, karakter Holly Robinson pertama kali muncul dalam komik Batman : Year One karangan Frank Miller. Holly tinggal bersama sahabat sekaligus mentornya Selina Kyle (Catwoman). Holly juga dalam beberapa kesempatan ikut 'bertransformasi' menjadi sosok Catwoman layaknya Selina Kyle. Apakah nanti di filmnya berarti akan ada dua Catwoman? MOOviers tunggu saja saat THE DARK KNIGHT RISES di rilis 20 July 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.