Kamis, 27 Januari 2011

Persib Belum Juga Putuskan Tetap di ISL atau ke LPI

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih tidak memberikan kepastian apakah Persib masih bertahan di ISL atau bergabung dengan LPI. Masih banyak pertimbangan untuk memutuskan.

Dalam jumpa pers yang digelar di RM Sederhana Jalan LRE Martadinata, Kamis (27/1/2011) Umuh mengaku masih harus melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak.

"Masalah ISL atau LPI saya tidak bisa memutuskan. Kita kan ada pimpinan," ujar Umuh pada wartawan.

Menurutnya, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan rapat dengan konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas kemungkinan pindahnya Persib.

"Saya sekarang lagi nunggu, mau ada pertemuan dengan Jakarta (konsorsium--red). Mudah-mudahan secepatnya bisa bertemu karena saya harus bicara dengan semua pihak, biar enak, biar tidak jadi masalah," katanya.

Umuh mengaku selain bertemu dengan konsorsium, ia juga akan berkomunikasi dengan tokoh masayarakat Jabar. Sebab Persib menurutnya sudah menjadi bagian masyarakat di Jabar.

"Persib ini kulturnya lain, nantinya perlu didengar juga dari semua pihak termasuk tokoh masyarakat jabar. Aspirasi mereka bagaimana," tutur Umuh.

Saat disinggung siap tidaknya Persib pindah ke LPI, Umuh kembali meminta semua pihak untuk bersabar. "Nantilah sabar. Tunggu saja. Yang jelas saya tidak bisa memutuskan sendiri," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.