Kamis, 06 Juni 2013

Workshop CSR & Strategi Pencitraan Publik Di Media Sosial

Perihal : Undangan Training / Workshop
1. Workshop CSR & Strategi Pencitraan Publik Di Media Sosial
Jadwal : Kamis – Jum'at, 27 – 28 Juni 2013

2. Workshop CYBER PR & Media Sosial (Strategi & Implementasi)
Jadwal : Kamis – Jum'at, 4 – 5 Juli 2013

Informasi & brosur program di http://prakarsamedia.com.

Dengan hormat,

Workshop CSR & Strategi Pencitraan Publik Di Media Sosial, CSR sebagai bagian
dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal
perlu di manajemen dengan baik dan benar, sehingga dihasilkan dampak yang
meningkatkan branding maupun positioning perusahaan, bukan sekedar Charity
Program perusahaan. Selain itu, manajemen CSR juga harus mampu memberikan dampak
positip terhadap stakeholder internal, dimana CSR harus sesuai dengan value
chain operasional perusahaan & memberikan dampak positif serta menjadi "alat
marketing yang powerfull" bagi perusahaan dimasa mendatang.

Benarkah media sosial mampu menaikan atau menjatuhkan pencitraan suatu lembaga ?
Benarkah kemenangan sebuah instansi/perusahaan ditentukan oleh pendukungnya yang
melakukan pencitraan di berbagai media sosial ? Penguasaan atas arus informasi
publik kerap terbukti menjadi alat yang ampuh untuk membentuk opini masyarakat
yang pada gilirannya memberikan nilai positif. Keunggulan pelayanan, produk dan
jasa tidak lagi menjadi satu satunya senjata untuk memenangkan persaingan pasar
dan menjadi top of mind. Arus informasi yang semakin mudah diakses melalui media
sosial, memberi kontribusi atas kesalahpahaman informasi ke publik dan berakibat
terjadinya penurunan citra terhadap instansi/perusahaan tsb.

Workshop CYBER PR & Media Sosial (Strategi & Implementasi), Media sosial
(Facebook, Twitter, Youtube, Millis, dll) adalah sarana yang membuka peluang
suatu kelompok masyarakat sipil dan ruang publik yang saling menguatkan
terhubung & berkomunikasi secara mudah dan "bersatu" membangkitkan "kesadaran
bersama" untuk melakukan gerakan massa tanpa harus membentuk organisasi formal,
melalui tulisan, gambar, audio dan video. Daya jangkaunya yang mendunia, tanpa
batas ruang dan waktu, telah menjadi media aktifitas sosial global yang
menimbulkan perubahan pada tatanan infrastruktur sosial. Di era ini, peran
individu bukan lagi objek pihak lain (media/institusi), tapi telah berubah
menjadi subjek yang mempengaruhi opini publik. Dengan pola distribusi one to
many, serta kemandirian menentukan agenda setting, membuat peran mereka menjadi
sangat kuat (powerfull).

Citra publik berkaitan dengan usaha organisasi untuk mengelola dan melindungi
citra atau reputasi publiknya. Kita tidak dapat membangun brand sendirian,
melainkan membutuhkan banyak orang untuk bersama-sama membangun brand tersebut.
Dalam model masyarakat baru seperti itu, peran PR/Humas pun ikut berubah.
Tantangannya jauh lebih besar dan lebih kompleks, sehingga dibutuhkan strategi
PR/Humas yang berbeda dibanding era-era sebelumnya. Bagaimana PR/Humas mengelola
dan mengantisipasi gejolak perubahan ini ?

Karena itu, upaya untuk lebih meningkatkan kemampuan pada kedua bidang tersebut
diatas, kami mengundang Bapak/Ibu dan atau staf lain di lingkungan
instansi/perusahaan Bapak/Ibu untuk mengikuti 2 jenis training/workshop, dengan
jadwal sebagai berikut :

1. Workshop CSR & Strategi Pencitraan Publik Di Media Sosial
Jadwal : Hari Kamis – Jum'at / Tanggal 27 – 28 Juni 2013
Tempat : Hotel Grand Royal Panghegar, Jl. Merdeka 2 Bandung

2. Workshop CYBER PR & Media Sosial (Strategi & Implementasi)
Jadwal : Hari Kamis – Jum'at / Tanggal 4 – 5 Juli 2013
Tempat : Hotel Grand Preanger, Jl. Asia Afrika 81 Bandung

Investasi: Rp. 2.900.000,- nett/orang
(tanpa penginapan/kamar hotel)
Investasi: Rp. 3.500.000,- nett/orang
(termasuk penginapan/kamar hotel, untuk 1 malam)

Waktu : 09.00 – 16.00 WIB

Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Informasi dan brosur program
terlampir. pendaftaran lewat online bisa diakses di http://prakarsamedia.com.
Atas perhatian Bapak/Ibu kami haturkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,

PT. Prakarsa Media Utama

Direktur

Zulhijri Harun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.