Jumat, 02 Maret 2012

Seandainya: Ketika Cinta Dianggap Sepele

Alit Bagus Ariyadi
SeandainyaBerawal dari pertemuan yang tidak sengaja antara Cinta (Dinda Hauw) dan Arkana (Chris Laurent) karena sama-sama terkunci di perpustakan sekolah, akhirnya membuat keduanya saling jatuh cinta.

Cinta yang tinggal di rumah sederhana, hidup sangat rukun bersama ayah tirinya yang bisu dan tuli. Beda dengan kehidupan Arkana yang lahir dari keluarga lebih mapan, namun dirinya tidak pernah merasakan keharmonisan keluarga terutama dari sang ayah.

Oleh sebab itu, Arkana berambisi menjadi seorang penyanyi agar dirinya tidak tergantung lagi dari uang ayahnya. Melihat kondisi tersebut, Cinta pun berupaya keras agar sang kekasih bisa masuk dapur rekaman.

Perjuangan Cinta tersebut ternyata memiliki hambatan yang sangat serius, karena dirinya di diagnosa positif mengidap leukimia dan harus mencari pendonor yang cocok untuk bisa bertahan hidup.

Dari segi cerita, film drama yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini, memang menawarkan kisah romantis antara sepasang kekasih dan keharmonisan keluarga yang di dalamnya tetap butuh pengorbanan. Pesan yang coba diutarakan dari film Seandainya adalah sebuah cinta sejati yang pada intinya tidak harus memiliki. Oleh sebab itu, selain cerita romantis para penonton film ini pastinya juga akan disuguhkan dengan kisah drama yang mengharukan dan dapat menguras air mata.

Setelah berpengalaman mendapat peran sebagai wanita berpenyakit serius, tentunya kualitas akting Dinda Hauw di film ini sangatlah mumpuni. Emosi kesedihan dan adegan romantis bersama Chris di film Seandainya, terasa begitu alami dan mendalam.

Film Seandainya yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska dan Rendy Kjaernett ini, resmi akan dirilis di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 23 februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.