Jumat, 02 Maret 2012

Safe House: Pertempuran Seru Sesama Agen CIA

Sumber : Alit Bagus Ariyadi
Safe HouseRutinitas membosankan Matt Weston (Ryan Reynolds) selaku agen baru CIA yang bertugas sebagai penjaga rumah tahanan sementara bagi buronan incaran Amerika Serikat di Cape Town, Afrika Selatan, mendadak menjadi menegangkan akibat kehadiran Tobin Frost (Denzel Washington).

Tobin Frost dikenal sebagai buronan kelas kakap CIA, karena dianggap mengkhianati Amerika Serikat dengan membocorkan indentitas para agen rahasia untuk mencari keuntungan.

Ketika Tobin Frost di introgasi oleh intelejen Amerika Serikat di rumah tahahan sementara yang dijaganya, tiba-tiba ada sekelompok agen rahasia lain yang coba menyerang dan merebut buronan mantan agen CIA tersebut. Demi melindungi keselamatan Tobin, Matt mencoba dengan sekuat tenaga agar tahanan yang dibawanya tetap hidup dan bisa diadili di negaranya.

Bagi pecinta film action, Safe House dinilai akan sangat menghibur karena memiliki banyak unsur laga di dalamnya seperti adegan tembak-menembak dan aksi kejar-kejaran mobil yang menegangkan.

Berperan sebagai buronan sekaligus legenda CIA, sosok Tobin Frost disini seakan menjadi faktor utama dalam menampilkan berbagai keahlian yang dimilikinya seperti beladiri, pertempuran senjata, dan penyamaran. 

Dari segi cerita, film garapan Daniel Espinosa ini menawarkan kisah yang penuh teka-teki sehingga mampu mengajak para penonton untuk fokus mengikuti alur ceritanya. Sosok Tobin di film Safe House memang sengaja dibuat sangat misterius dan baru akan terkuak pada akhir ceritanya.

Karena film ini menceritakan tentang pertempuran anggota CIA, tentu di dalamnya terdapat bermacam intrik dan pertarungan seru yang menggunakan tekhnologi canggih.

Apakah Matt mampu melindungi Tobin dari serangan agen rahasia lain yang coba menculiknya? dan apakah Tobin betul seorang buronan yang tega menghianati negaranya? jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton film yang berdurasi 115 menit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.