Senin, 30 April 2012

Bagaimana Cara Menjadi Pria Multi Orgasme

  Multi orgasme tidak hanya kepunyaan kaum wanita  saja. Kini, anda pun bisa mengalami saat-saat istimewa itu   dan  menjalani kehidupan seks yang menyenangkan dengan pasangan
  anda. Ada dua keinginan utama setiap pria menyangkut  hubungan seks. Pertama, keinginan
  untuk mampu bertahan selama mungkin dan yang kedua,   keinginan untuk mengalami puncak seks atau orgasme  secara berulang dalam satu sesi hubungan.

  Ada sebagian pria yang telah  berlatih cukup lama dan mampu mendapatkan orgasme berulang
  kali (multi orgasme).  Kenikmatan seks itu didapatkan dengan cara mengalami
  orgasme tanpa  diikuti ejakulasi. Setelah orgasme, mereka dapat kembali
  berhubungan  seksual seperti biasa.  Ada seorang pria yang menuturkan pengalamannya
  mendapatkan multi  orgasme, “awalnya saya melatih diri saya menarik penis
  sesaat sebelum  mencapai orgasme dan kemudian melanjutkan hubungan seksual
  kembali.  Saat akan mencapai orgasme lagi, saya cabut penis saya lagi
  dan  menstimulasi pasangan saya dengan tangan. Setelah itu, saya
  kembali  memasukkan penis saat saya kurang terangsang. Saya akhirnya
  dapat  mengendalikan tingkat rangsangan dengan cara seperti
  itu”.  Ia melanjutkan, “Suatu malam setelah berulang
 kali menunda ejakulasi,  saya mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ini betul-betul
  pengalaman yang  luar biasa. Malam itu, saya mencapai orgasme beberapa kali
 sebelum  akhirnya ejakulasi, yang terasa lebih kuat dibandingkan
  yang pernah  saya rasakan sebelumnya”.  Nah, sekarang, bagaimana anda bisa mencapai multi
  orgasme seperti  pengalaman laki-laki tadi? Ada beberapa hal yang perlu anda
  lakukan:
  Pertama, saat Anda berhubungan seksual,   gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton.

  Kedua, Berhentilah bergerak saat anda   hampir mencapai orgasme.
  Ketiga, tunda ejakulasi dengan  mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan
secara perlahan-lahan.


Keempat, tiap kali anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus untuk
 mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun  lebih difus karena tanpa ejakulasi. Untuk mendapatkan hal teersebut perlu latiahan pernapasan, dan lainnya

sumber : nitikesuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.