Rabu, 16 Maret 2011

Cinta, Jangan Mau Jadi Kuya Yah...

HAJATAN pekerja televisi dalam Panasonic Gobel Awards ke-14 akan berlangsung kembali di 2011. Acara angket-angketan yang sudah berlangsung sejak 1997 ini menyertakan beberapa nominator yang mengejutkan – kalau tidak mau dibilang menciderai akal sehat. Salah satunya adalah program Cinta Juga Kuya yang disiarkan SCTV, yang dimasukkan sebagai salah satu nominator untuk kategori tayangan anak-anak, bersanding dengan Dunia Idola, Si Kecil Berhati Besar, Laptop Si Unyil, dan Idola Cilik 3.

Berikut adalah ungkapan Willy Souw, seorang anggota mailing list Remotivi mengenai Cinta Emang Kuya:

Cinta..

Kamu, cantik, manis, cerdas, pandai sulap, dan sedikit ahli klenik. Tapi kamu jangan berlaku tidak pantas terhadap asisten kamu itu dong. Dia kan umurnya 3-4 kali lebih tua dari kamu.

Sekali lagi selamat ya, Cinta, masuk nominasi. Semoga jika terpilih dan menang, Cinta bisa bikin acara baru yang menjadi contoh baik anak anak di Indonesia.

Semoga oom dan tante yang membuat program acara Cinta tidak mengeksploitasimu dengan skenario seperti itu. Cinta kan pandai, bilang dong ke mereka, "Oom, tante, Cinta tidak mau main di acara seperti ini karena ada beberapa hal yang disuruh oom dan tante itu terkadang ada tidak baiknya kalo ditonton sama teman-teman Cinta. Cinta ingin acara Cinta lebih baik dan santun. Jangan khawatir oom dan tante, Cinta kan pandai. Cinta bisa bikin acara jadi menarik tanpa kenakalan Cinta."

Cinta, kamu jangan mau jadi kuya lagi yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.