Sabtu, 26 Maret 2011

Big Brother, Program Reality Show Terbaru Trans TV

TRANS TV semakin mengukuhkan diri sebagai stasiun televisi reality show.

Yang terbaru, Trans TV siap meluncurkan program reality show bertajuk Big Brother Indonesia.

Dalam program ini, masyarakat akan disuguhi drama, konflik dan percintaan muncul karena interaksi dari 16 kontestan yang disatukan dalam satu rumah.

"Semua yang terjadi di rumah itu adalah nyata, itu yang harus kita perkenalkan kepada masyarakat bahwa inilah reality show yang dibuat tanpa rekayasa," bilang Manajer Produksi Program Big Brother, M. Iksan ditemui di di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Dijelaskan dia, 16 peserta yang tersaring dari hasil audisi 6000 peserta di enam kota ini akan disatukan dalam satu rumah yang selalu diawasi oleh puluhan kamera berteknologi mutakhir selama 120 hari dan 24 jam nonstop.

Mereka juga tidak diperbolehkan berkomunikasi dengan dunia luar. Dan dalam setiap minggu, ada satu orang peserta yang dieliminasi berdasarkan hasil penilaian penonton yang dikirimkan melalui SMS.

"Kita memantau mereka selama 24 jam nonstop supaya skenarionya enggak basi. Selama 120 hari kita berusaha untuk memainkan emosi yang nyata dari setiap peserta," tambah dia.

Nantinya, satu peserta yang bertahan dalam rumah Big Brother akan mendapatkan hadiah senilai milyaran rupiah. Namun, pihak Trans TV tak ingin membocorkan berapa nominal hadiah yang akan dibawa pulang oleh sang jawara.

"Hadiah tidak mau kita rilis, karena kita nggak mau peserta ikut big brother karena hadiah. Hanya bocoran sedikit, pemenang akan mendapat tempat tinggal dan uang cash yang belum bisa kami sebutkan sekarang," tegasnya.

Dalam acara ini, Trans TV juga ikut mempromosikan budaya Indonesia melalui jenis permainan dan aktivitas yang bersentuhan dengan kultur budaya tanah air. Dengan begitu, khasanah budaya Indonesia akan kental mewarnai program Big Brother yang sudah tayang hampir di 70 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.