Sabtu, 25 Februari 2012

Benarkah Inter Siapkan Rp 241,4 M per Musim untuk Guardiola?

Inter Milan bisa jadi tak akan memecat Claudio Ranieri tengah musim ini. Tapi pergantian pelatih tetap mungkin terjadi karena Nerazzurri dikabarkan sudah menyiapkan Rp 241,4 M untuk membawa Josep Guardiola.

Kubu Inter sejauh ini masih memberi kesempatan pada Ranieri untuk terus membesut Javier Zanetti cs. Usai menelan serangkaian hasil buruk, dan yang terakhir kalah dari Marseille di Liga Champions, Massimo Moratti masih memberikan dukungan pada pelatih 60 tahun itu.

Tapi mempertahankan Ranieri musim depan sepertinya tak akan dilakukan La Beneamata. Butuh untuk meningkatkan daya saingnya, yang terus menurun sejak era Jose Mourinho berakhir, nama yang kini dibidik adalah Josep Guardiola.

Harian olahraga di Spanyol, Marca, menyebut kalau Inter sudah menyiapkan paket dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 241,4 miliar) semusim demi menarik Pep ke Giuseppe Meazza.

Hingga kini peluang terjadinya deal tersebut terbilang besar. Guardiola sejauh ini belum memberi keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, yang habis di penghujung musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.