Rabu, 09 Februari 2011

Sinopsis Heroes Session 3 Episode 2 “The Butterfly Effect”

Berbagai macam kekuatan jahat yang tidak bisa dibayangkan yang dikeluarkan pada waktu perusahaan di serang oleh Sylar ketika bertarung dengan Elle serta Angela Petrelli mengambil alih dan mengungkapkan rahasia tersembunyi.

Angela bertentangan dengan anak lelakinya yaitu Peter dengan mengambil langkah menghentikan kekacauan dan malapetakan di seluruh dunia.

Kemudian Sylar menyatakan perang dengan menghancurkan semua fasilitas utama perusahaan dan mencari berbagai kemungkinan orang lain yang mempunyai kekuatan di Level 5. Selama pertempuran dengan Elle, banyak penjahat yang mempunyai kekuatan mengerikan meloloskan diri.

Lalu Claire mengetahui sesuatu yang baru dan tidak mengira tentang kekuatannya yang sebenarnya.
Dengan gigih untuk mengklaim kembali rahasia keluarganya yang mengerikan yang telah dicuri, Hiro dan Ando melacak Daphne ke Paris. Setelah malam yang genting, Suresh menemukan sesuatu dalam penelitiannya, didalam hidupnya dan hubungannya dengan Maya yang semakin jauh.

Bagaimana dengan Matt ? hahaha … Dia terlempar ke suatu tempat yang tidak dikenal dan bertemu seorang pemandu yang diperankan oleh Ntare Mwine untuk meminta tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.