Senin, 31 Oktober 2011

The Hits adalah sebuah program baru dengan konsep variety show


The Hits adalah sebuah program baru dengan konsep variety show yang menampilkan beragam segmen.
Trans Tv terbilang salah satu stasiun televisi dengan acara-acara unggulan yang selalu diminati oleh penonton.Program-program acara yang dihadirkan pun selalu unik, kreartif, dan variatif yang berbeda dengan yang biasanya ditampilkan oleh stasiun televisi lain.
Bulan Oktober ini Trans TV kembali menayangkan 4 (empat) program andalan terbarunya yang tidak kalah menarik.
“Trans TV memang terus berinovasi untuk menghadirkan tayangan-tayangan berbeda yang baru agar penonton juga nggak bosan, dan program-program baru yang menghibur seperi 4 program baru dari Trans ini yang semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Semoga nggak cuma menghibur, tetapi tetap ada ‘sesuatu’ nya juga,” Ucap Ryan Wiedaryanto, salah satu Produser dan konseptor untuk acara The Hits dan Indigo saat ditemui di PressCon Program Baru Trans TV di Rolling Stone CafĂ© siang ini (20/10).
Program terbaru tersebut antara lain FTV Karya Hanung Bramantyo yang akan tayang setiap minggu pukul 20.30 WIB mulai Tanggal 23 Oktober 2011, dimana untuk pertama kalinya Hanung Bramantyo membuat FTV.
“Ini pertama kalinya Hanung membuat FTV. Ceritanya akan banyak tentang kehidupan sehari-hari,” ujar Celerina Judisari dari Dapur Film.
Program selanjutnya ada THE HITS, sebuah variety show yang menampilkan isu-isu yang sedang menjadi hits dan banyak diperbincangkan saat ini namun dikemas secara komedi. Acara ini akan tayang Senin-Jum’at Pukul 20.00 mulai 24 Oktober 2011 dengan menghadirkan sederet artis seperti Albert Halim, Franda, Kiky Farrel, dan bahkan Arief ‘Poconggg’ Muhammad sebagai host.
Trans juga menghadirkan Program yang lebih ‘serius’ bertajuk INDIGO. Program ini akan membahas tentang anak-anak yang memiliki kelebihan ‘indigo’. Acara ini akan tayang setiap Sabtu jam 22.30 WIB mulai 22 Oktober 2011.
Selain itu ada program komedi baru ‘KAKEK-KAKEK NARSIS’ yang dibintangi oleh Indra Birowo, Ananda Omesh, dan Ronal Surapraja bersama Magdalena. Khusus untuk acara ini sudah mulai ditayangkan sejak 26 September 2011, setiap Senin-Jum’at Jam 23.00.
“Semoga program-program ini bisa diterima oleh masyarakat supaya bisa berlanjut terus sampai bulan-bulan kedepannya,” ucap Ryan Wiedaryanto optimis.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.