Kamis, 20 Oktober 2011

Pidato Perpisahan Presiden SBY th 2014

Pidato Perpisahan Presiden SBY th 2014:
"Saya sangat berterimakasih pada rakyat, yang begitu pemaaf, begitu sabar, begitu pengertian, meski saya membuat blunder bertubi-tubi dan tidak menunjukkan pemihakan yg tegas pada nasib mereka.
Meski saya cedera janji soal pemberantasan korupsi.
Meski saya tetap mempertahankan menteri-menteri yg diduga kuat terlibat korupsi.
Terbukti, rakyat Indonesia survive karena memimpin dirinya sendiri, dan kehadiran saya di kursi Presiden sebetulnya memang tidak dibutuhkan dan tidak memberi makna apa-apa bagi mereka....."
(Notes: Pidato ini dibuat dengan asumsi SBY tidak digusur rakyat, sebelum 2014)
 
Sumber Bung S.A.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.