Rabu, 05 September 2012

Renungan Kasih Dan Sayang

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang,

Jika kita melihat anak anak yang mengemis kemudian kita kasih sesuatu karena kita kasihan,

Namun jika kita sayang kepada mereka maka kita akan ajak dia untuk kita asuh, kita rawat dan kita sekolahkan supaya menjadi seseorang yang lebih baik bermanfaat.

Allah memberikan rezeki kepada semua makhluk-Nya, namun hanya menyayangi yang mendekatkan diri kepadaNya.

Seseorang yang disayang oleh Allah akan dibangunkan pada tengah malam, supaya bisa mendekatkan diri kepadaNya.

Seseorang yang disayang oleh Allah selalu dilindungi dari sifat-sifat iri dengki, sombong, takabur, riya dan sifat-sifat negatif yang lain.

Seseorang yang disayang oleh Allah SWT selalu diberikan ketenangan dan ketentraman dalam hatinya, kebahagiaan dalam dada.

Seseorang yang disayang oleh Allah SWT selalu  bersyukur kepadaNya, dan Allah akan menambahkan nikmat kepadanya memberikan surga dalam hatinya selama dia hidup di dunia. Melihat segala sesuatu indah karena telah dibukakan mata hatinya. Mendengar segala sesuatu itu indah karena telah dibukakan telinga hatinya. Selalu membicarakan kebaikan dan hanya kebaikan yang dilakukannya karena Allah membimbing dia dalam setiap tutur kata dan perbuatannya.

Seseorang yang disayang oleh Allah SWT akan selalu khusyu’ dalam shalatnya, karena dia selalu merasakan syukur dalam shalatnya, bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk shalat dan beribadah kepadaNya. Khusyu’ dalam dzikirnya karena dia selalu bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa mengucapkan kalimat Dzikir.

Seseorang yang menyayangi Allah SWT akan menyayangi apapun yang disayang oleh Allah SWT, dia akan menyayangi RasulNya,  menyayangi keluarga yang menyayangi dan disayang RasulNya, menyayangi sahabat yang menyayangi dan disayang RasulNya. Serta menyayangi apapun yang disayang oleh RasulNya.

Semoga kita menjadi  seseorang yang disayang oleh Allah SWT.

Sholawat dan salam untuk Rasulullah beserta keluarga yang disayanginya.

Mohon Maaf jika ada yang salah dalam penafsiran makna.


Amin.

Salam

Abu Irfan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.