Kamis, 28 Juli 2011

Bonus Rp 30 Juta per Orang atas kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia

Kemenangan atas Turkmenistan ditanggapi dengan positif oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Ia menyebut, timnas bakal mendapat bonus Rp 30 Juta per Orang.

Indonesia menang tipis 4-3, yang mana membuat Firman Utina dkk. lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan agregat 5-4. Namun, ada beberapa catatan yang diambil dari pertandingan tersebut.

Persiapan yang mepet membuat kondisi fisik para pemain menjadi tidak maksimal. Imbasnya, seperti yang juga diakui oleh asisten pelatih Rahmad Darmawan, Indonesia kedodoran di babak kedua.

"Luar biasa penampilan anak-anak. Kita tahu persiapannya singkat. Ini hasil yang luar biasa," ujar Djohar seusai pertandingan yang berlangsung Kamis (28/7/2011) malam WIB.

"Kita tahu masalah stamina. Babak kedua kita kendor. Ini bagus buat pembelajaran dan perbaikan untuk ke laga-laga selanjutnya," lanjutnya.

Djohar kemudian memberikan kabar bahagia itu. "Bonus 30 juta per orang akan diberikan oleh PSSI. Di ruang ganti kami menyampaikan apresiasi atas permainan anak2," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.