Jumat, 05 Agustus 2011

Irfan Bachdim berakting di Tendangan Dari Langit

Nama Irfan Bachdim mendadak terkenal saat ia membela Indonesia pada kejuaraan Piala AFF tahun 2010 silam. Walau saat itu Indonesia gagal menjadi juara, namun publik tanah air sepertinya terkesan dengan aksi Irfan di lapangan hijau.

Kini nama Irfan akan semakin dikenal karena ia memutuskan ikut tampil dalam sebuah film berjudul Tendangan Dari Langit. Dalam film arahan Hanung Bramantyo itu ia menjelaskan tidak menemui kesulitan saat berperan di depan kamera.

“It just like my ordinary day, aku datang dan latihan bareng Persema. Dan aku juga hanya perlu melakukan seperti yang biasanya saya lakukan, Karena saya bermain sebagai diri saya sendiri, jadi tidak masalah,” jelas Irfan.

Tapi walaupun mengaku tidak menemui kesulitan, Irfan mengaku ada perbedaan saat bermain bola di ketinggian hampir 2500 meter diatas permukaan laut. “Bermain bola di pasir cukup berat saya tidak mau melakukannya lagi,” ujarnya sambil tertawa.

Maklum saja lokasi syuting film Tendangan Dari Langit memang dilakukan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Namun walaupun berat dan mengaku takut akan ketinggian, Irfan tetap menikmati semua yang dilakukannya saat melakukan pengambilan gambar.

“Lokasinya cukup tinggi, dan kita harus memanjat ke atas kawah. Dan saya lumayan takut dengan ketinggian. Tapi karena kepentingan adegan saya tetap harus melakukannya, saya pernah ke Bromo sebelumnya, cuacanya lebih dingin dari di Malang, dingin sekali. Tetapi saya senang,” tambah suami Jennifer Kurniawan itu.

Tendangan Dari Langit rencananya akan dirilis pada menjelang libur lebaran tahun ini.


Sumber : 21cineplex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.