Sabtu, 16 Oktober 2010

TV langganan terbaru

Segera launching 1 November 2010
PT. Cipta Skynindo didirikan pada bulan November tahun 2000, dan pertama kali siaran menggunakan satelit Telstar-18 pada tanggal 17 Agustus 2009 yang juga bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia dan akan diluncurkan kembali pada bulan November tahun 2010 dengan nama dagang 'Skynindo'. Skynindo membidik pasar Indonesia dengan menawarkan jasa Pay TV yang berkualitas. Diharapkan dengan membawa slogan 'SAAT BERSAMA. SAAT BAHAGIA', Skynindo dapat melengkapi kebersamaan dan kebahagiaan ke tengah keluarga Indonesia.

Skynindo telah mengantongi izin siaran resmi dari Kementrian Komunikasi dan Informasi RI no. 101/M.KOMINFO/03/2010. yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia terhadap Televisi berbayar yang bermutu. Dengan menggunakan sistem satelit dan MPEG 4 diharapkan dapat memberikan kualitas audio visual yang lebih maksimal diseluruh wilayah georafis Indonesia.

Dengan variasi channel Internasional yang sangat beragam dan in-house channel yang menghadirkan program-program tayangan yang disesuaikan dengan kebudayaan masyarakat Indonesia diharapkan mampu memberikan alternatif totonan yang berbeda dan bermutu dengan harga yang kompetitif.

Visi
Kami melihat visi sebagai permata budaya dan seni yang menambah kekayaan warna dunia. Untuk itu, kami menyediakan sarana yang dapat membuka khasanah kebesaran Asia secara lebih luas, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

Misi
Denganlayanan televisi berlangganan digital yang berkualitas, menghadirkan beragam informasi, hiburan dan pendidikan khas Asia bagi pemirsa Indonesia. Kami juga menyediakan channel-channel internasional yang memberikan petualangan baru televisi anda

Kelebihan Kami
Sebagai salah satu operator pay TV di Indonesia, Skynindo memberikan kelebihan dan kenyamanan dalam pelayanannya antara lain:
# Harga terjangkau
# Berbagai macam saluran Mandarin terlengkap
# Beraneka saluran in-house
# Saluran High Definition
# Kualitas MPEG 4

Ruang Lingkup Bisnis

# Operator Pay TV
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia akan tayangan TV berbayar yang berkualitas dan bervariasi, Skynindo hadir di tengah kehangatan keluarga membawakan beraneka-ragam channel, dengan terbagi atas channel film , channel anak-anak, channel musik, channel gaya hidup, channel hiburan, channel pendidikan, channel oriental, channel olahraga dan channel berita. Channel-channel tersebut dapat di nikmati dengan harga yang terjangkau dengan kualitas dan mutu yang terbaik.

# Kerjasama B2B
Selain sebagai Operator Pay TV, pun memberikan kesempatan untuk bekerja-sama dan menjadi solusi bisnis.
Kami memberikan kesempatan kepada Rumah Produksi, Content Providers, Operator Channel, Stasiun Tv, Stasiun Tv Lokal, Tv Kabel, dan media-media lainnya. Menyangkut hal tersebut kamu pun dapat membangun kerjasama dalam solusi total satelit, seperti, Play Out, Encoding, Mengirim channel ke sistem yang berbeda-beda, jasa penayangan channel.

Sasaran Pemirsa
30% teratas dari keseluruhan populasi, keluarga modern kelas menengah ke atas yang membutuhkan informasi tambahan, hiburan melalui televisi dan berlangganan Pay TV merupakan gaya hidup.

Cakupan dan Operasi
Sesuai dengan izin siaran yang diberikan oleh Depkominfo, siaran meliputi seluruh wilayah Republik Indonesia.

Satelit
Satelit yang dgunakan untuk beroperasi yaitu: Palapa D

http://www.forumsatelit.com/index.php?topic=2041.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.