Minggu, 03 Oktober 2010

Lagu ke 2 Selter Band


Setelah terbilang cukup sukses dengan videoklip single pertamanya yang berjudul 'Cantik Makan Hati' Selter band kini semakin percaya diri (Pede) dengan kembali merilis videoklip single kedua mereka yang berjudul 'Perjaka Tua'.

Management Selter memilih lagu tersebut untuk dibuatkan videoklip lantaran memiliki cerita dan judul yang terbilang nyeleneh.

"Awalnya kita mau bikin cerita bersambung antara video klip 1 dan 2. Tapi berhubung video klip 1 dan 2 yang garap beda orangnya, akhirnya tidak jadi ada keterkaitan antara videoklip 1 dan 2. Dari judul InsyaAllah kita sudah yakin gampang diingat dan nyeleneh. Pokoknya dari klip-klip yang ada ini terbilang cukup lucu karna dibuat secara spontan," ujar Abdul Basyir selaku Manager grup band Selter saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam pembuatan videoklip 'Perjaka Tua', grup band yang terdiri dari Maisur (lead gitar), Agung (vokal), Koi (gitar), Iip (bass) dan Dedi (drum) ini, bekerjasama dengan EFJI Production dan Ahmad Mahdi sebagai Sutradaranya dengan konsep cerita mengenai seorang lelaki yang sudah berumur (tua) sedang mencari pasangan hidup.

Meskipun masih tergolong grup band baru, Selter ternyata semakin pede dengan antusiasme masyarakat yang telah melihat dua videoklip mereka melalui Youtube. Selain itu, mereka juga cukup puas dengan hasil download RBT single 'Cantik Makan Hati'.

"Dalam waktu kurang dari sebulan kita upload videoklip kita di Youtube, ternyata sudah hampir seribu viewers. Selain itu RBT kita juga cukup lumayan lah," ujar maisur.

"Dengan merilis videoklip kedua ini, harapan kita tentunya sama dengan harapan band-band lain yaitu bisa diterima dan bisa survive dikancah musik nusantara, Amin," sambut Basyir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.