Kamis, 16 Juni 2016

Jasa Poles Lantai Marmer

Hubungi  08156617176 (sms /call) jika anda punya masalah dengan marmer anda. team kami akan memolesnya menjadi lebih bagus lagi. Jasa poles marmer kami paling murah di wilayah  jakarta, depok tangerang bekasi
kami  adalah Jasa Poles Marmer teraso serta granit yang sudah berpengalaman puluhan tahun yang biasa mengerjakan poles seperti :





Marmer adalah batu yang indah dan serbaguna dan dengan pembersih yang masuk akal dan pemeliharaan rutin akan berlangsung selama beberapa kali kehidupan. Produk terbaik gunakan untuk pembersihan mingguan adalah batu sabun. Sebuah sebanyak isi pici dalam ember akan membantu menjaga bersinar dan umur dari <strong>marmer</strong> Anda. Yang sangat penting untuk menjaga permukaan bersih dari kotoran dan bahan abrasif dari luar. Sebuah tikar karet di pintu masuk ke lantai Anda akan membantu menghilangkan kotoran dari sepatu sebelum berjalan pada permukaan marmer. Paling penting hindari produk pembersih lantai marmerAnda, dan cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak air saat membersihkan marmer


Hal ini juga sangat penting untuk menutup >marmer< Anda dengan sealer kualitas profesional yang tinggi. Ini akan membantu mencegah keausan dan kerusakan marmer dan akan melindungi  marmer dari pewarnaan.Marmer sangat penyerap sehingga penyegelan sangat penting untuk melindungi jenis batu. Cairan tumpah pada permukaan marmer harus mengepel dengan sangat cepat, dan di mana terjadi pewarnaan dapat dihapus dengan remover marmer  noda.

Marmer harus kembali dipoles setiap tahun, tergantung pada jumlah lalu lintas. Tetapi marmer poles periodik dari dari Perusahaan  Pembersihan akan memastikan, tidak hanya bersinar indah, tetapi juga akan mencegah kembali-kekotoran dan kerusakan marmer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.